Life of Happy Mom - Indonesian blog about parenting, health, & up and down of life.

7 Jam Tangan Casio Pria dengan Kualitas Terbaik

Tuesday, July 9, 2024
Jam tangan menjadi item yang dapat menunjang penampilan. Tidak hanya sebagai penunjuk waktu, kini jam tangan sudah menjadi bagian dari fashion, termasuk fashion pria. Pemilihan jam tangan yang tepat bahkan bisa mewakili karakter dan kepribadian pria serta menunjukkan prestige, seperti beberapa pilihan jam tangan casio pria dengan kualitas terbaik.

jam tangan casio pria

Casio dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi kalkulator elektronik pada tahun 1950-an. Seiring berjalannya waktu, brand ini kemudian melakukan berbagai inovasi hingga melebarkan sayapnya untuk memproduksi alat musik keyboard, jam digital, hingga kamera digital.

Sejak perilisan jam tangan G-Shock pada awal 1983, Casio menjadi merek jam tangan yang cukup fenomenal dan banyak digemari hingga saat ini. Bodi jamnya yang tangguh didukung dengan fitur ketahanan air dan teknologi canggih lainnya, sehingga membuatnya sangat menarik perhatian para pria.

Mengenal Kecanggihan Teknologi Jam Tangan Casio


Sebagai brand asal Jepang, jam tangan Casio memiliki banyak teknologi canggih. Salah satunya adalah GPS Hybrid Wave Ceptor yang membantu pengguna memperoleh informasi posisi dan waktu akurat secara otomatis berdasarkan informasi pada satelit GPS.

Tidak hanya tahan air, jam tangan pria dari Casio juga dilengkapi fitur Shock Resist yang membuatnya tahan guncangan. Terdapat bantalan untuk melindungi bagian-bagian penting pada jam dan mencegah kesalahan pengoperasian saat terjatuh.

Teknologi yang tak kalah modern pada jam tangan Casio adalah Tough Solar yang bisa mengubah cahaya matahari, cahaya dari lampu neo, dan sumber lain menjadi daya. Tidak ketinggalan, ada Triple Sensor for FROGMAN yang dilengkapi dengan sensor yang membantu dalam menyelam, hingga mengukur kedalaman air, arah, dan suhu air.

Daftar Jam Tangan Casio Pria dengan Kualitas Terbaik


Casio secara rutin merilis produk barunya setiap tahun dengan menawarkan berbagai fitur teranyar untuk menjawab kebutuhan pemakainya. Dari banyaknya tipe jam tangan dari Casio, Anda bisa memilih yang paling tepat dengan menyimak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Casio General WS-1500H-5AVDF Men Illuminator Digital Dial Brown Resin Band


Bukan tanpa alasan mengapa Casio General WS-1500H-5AVDF Men Illuminator Digital Dial Brown Resin Bandini masuk dalam daftar 7 Merk Jam Tangan Pria Murah yang Terkenal dengan Desain Classy & Mewah. Jam tangan ini cocok buat Anda yang ingin menonjolkan kesan maskulin namun dengan pilihan warna selain hitam. Jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp467.000.

2. Casio General MTP-VD01-3EVUDF Men Black Dial Green Resin Band


Untuk tampil penuh percaya diri saat ke kantor, Casio General MTP-VD01-3EVUDF Men Black Dial Green Resin Band ini bisa jadi pilihan. Warna dasar hitam tetap mewakili sisi maskulin, sementara warna hijau pada strap-nya memberikan sentuhan lain yang tidak membosankan. Jam tangan ini dijual dengan harga Rp454.000.

3. Casio General WS-1600H-8AVDF Men Illuminator Digital Dial Grey Resin Band


Jam tangan Casio yang satu ini bisa jadi pilihan bagi Anda yang punya jiwa petualangan yang tinggi. Desainnya yang modern menjadikan Casio General WS-1600H-8AVDF Men Illuminator Digital Dial Grey Resin Band ini sebagai jam tangan andalan untuk aktivitas outdoor. Untuk memiliknya, Anda perlu menyiapkan budget sebesar Rp441.000.

4. Casio General MTP-B155C-1EVDF Men Black Dial Black Cloth Band


Jam tangan bergaya simpel ini tidak akan membuat tampilan Anda terlihat biasa saja. Justru Casio General MTP-B155C-1EVDF Men Black Dial Black Cloth Band ini bisa menampakkan sisi elegan dari diri Anda. Dengan strap berbahan nylon, jam tangan seharga Rp987.000 ini akan jadi teman setia yang nyaman dipakai sepanjang hari.

5. Casio General MTP-B125MR-8AVDF Geometric Patterns Grey Dial Copper Mesh Band


Dari segi tampilan, jam tangan Casio ini sangat mencuri perhatian berkat motif segitiga yang terlihat dalam dasar jamnya. Sementara warna copper-nya bisa memberikan sentuhan mewah saat dikenakan. Jam tangan yang cocok dipakai untuk acara formal ini dihargai senilai Rp932.000.

6. Casio General MTP-B205M-5EDF Men Orange Digital Analog Dial Silver Mesh Band


Bosan dengan jam tangan bulat, Anda bisa melirik Casio General MTP-B205M-5EDF Men Orange Digital Analog Dial Silver Mesh Band ini. Jam tangan dengan bentuk persegi ini semakin tampak unik dengan warna dasar oranye yang terlihat fresh. Memiliki dua mode waktu yaitu analog dan digital, jam ini dijual dengan harga Rp922.000.

7. Casio General CA-500WE-1ADF Vintage Calculator Digital Dial Stainless Steel Band


Untuk Anda yang suka bergaya vintage, jam tangan Casio General CA-500WE-1ADF Vintage Calculator Digital Dial Stainless Steel Band ini adalah pilihan yang paling tepat. Bahkan tidak hanya sebagai penujuk waktu, jam tangan ini juga dilengkapi dengan kalkulator 8-digit yang akan sangat bermanfaat. Untuk menikmati fitur canggih dari jam tangan ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp883.000.

jam tangan pria terbaik
Pilih jam tangan Casio yang mana?

Itulah deretan jam tangan Casio untuk pria dengan kualitas terbaik. Pilihlah yang paling sesuai dengan gaya Anda juga budget yang tersedia. Hal yang lebih penting lagi, pastikan membeli jam tangan merek Casio yang asli untuk mendapatkan ketahanan dalam pemakaian.
3 comments on "7 Jam Tangan Casio Pria dengan Kualitas Terbaik"
  1. Dulu ya mba, aku pikir casio ini brand menengah walaupun aku tahu kualitasnya bagus dan awet. Tapi pas dtg ke Jepang, dan pergi ke store nya, beuughhhh langsung rambang mata lihat versi premium dari casio 😍😍😍😄. Even ada yg harganya kalo di Rp-in sekitar 40 jutaan. Dan memang cakeeep banget modelnya.

    Ini dari dulu brand fav ku. Tiap kali kasih kado buat papa, senengnya juga casio kalo jam tangan. Suami dulu msh suka G-Shock. Tp skr ini lbh suka yg model klasik aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menengah ke atas kali yaah, banyak pilihan dan kualitasnya memang TOP. Jamku casio udah 10 tahun lebih masih awet, baterai OK belum ganti, udah biasa ku pakai berenang bahkan di laut. Keren lah!

      Delete
  2. Sering banget liat brand Casio jam tangan di internet, iklan, pas iseng cari jam tangan, otomatis dikasih rekomendasi dari Google kebanyakan Casio. Memang keren-keren sih.

    Casio mulai menunjukkan performa terbaiknya. Berani bersaing dengan brand besar yang sudah dulu terkenal.
    Seperti Yamaha, Roland, Korg (alat musik keyboard).

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih banyak ya sudah berkunjung. Semoga artikel tersebut bermanfaat.

Bagaimana komentarmu? Silakan tulis di kolom komentar, bisa pakai Name/URL. Kalau tidak punya blog, cukup tulis nama.

Ku tunggu kedatanganmu kembali.

Jika ada yang kurang jelas atau mau bekerja sama, silakan kirim e-mail ke helenamantra@live.com

Salam,
Helena

Auto Post Signature

Auto Post  Signature
Stay happy and healthy,